get app
inews
Aa Read Next : Jelang Nataru, Densus 88 Anti Teror Tangkap 12 Orang Teroris di Jateng

Daftar Nama Kapolres Baru dari Mutasi Besar-besaran Polri

Jum'at, 08 Desember 2023 | 06:16 WIB
header img
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi dan rotasi perwira menengah (Pamen) setingkat Kapolres. (Foto/Ilustrasi : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi dan rotasi perwira menengah (pamen) setingkat Kapolres. Hal ini tertuang dalam surat telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023 tanggal 7 Desember 2023 yang ditandatangani oleh As SDM Irjen Dedi Prasetyo atas nama Kapolri.

"Mutasi merupakan hal yang alamiah dalam organisasi Polri. Pergantian dilakukan kepada personel yang memasuki masa purna bakti. Ada juga promosi guna menambah pengalaman tugas tour of duty dan tour of area serta fokus persiapan pengamanan pemilu dan Operasi Lilin, pengamanan Nataru serta menjaga harkamtibmas," ujar Dedi dalam keterangannya, Kamis (7/12/2023).

AKBP Christian Tobing diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolresta Sidoarjo. Lalu, untuk Kapolres Kediri diisi oleh AKBP Bimo Ariyanto. Sementara, Kapolres Bondowoso dijabat AKBP Lintar Mahardhono.

Kemudian, Kapolres Ponorogo dijabat AKBP Anton Prasetyo, Kapolres Madiun diisi oleh AKBP Muhammad Ridwan. Sedangkan AKBP Satria Permana menjabat sebagai Kapolres Megetan dan AKBP Jazuli Dani Iriawan sebagai Kapolres Pamekasan.

AKBP Mohammad Zainur Rofik menjabat sebagai Kapolres Lumajang. Sedangkan, Kapolres Blitar ditempati AKBP Wiwit Adisatria. Selanjutnya, Kapolres Mojokerto diisi oleh AKBP Daniel Somanonasa, dan AKBP Donny Sardo Lumbantoruan sebagai Kapolres Wonosobo.

Kapolres Blora dijabat oleh AKBP Jaka Wahyudi. Untuk Kapolres Tegal ditempati oleh AKBP Rully Thomas. Sedangkan Kapolres Banjarnegara dijabat AKBP Erick Budi Santoso, dan Kapolres Magelang dijabat AKBP Herlina.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut