get app
inews
Aa Read Next : Anies Baswedan Terkejut Habib Hasan Wafat

Bus Untuk Kampanye Akbar AMIN Diduga Disabotase, Anies: Semangat Semakin Besar

Selasa, 30 Januari 2024 | 09:39 WIB
header img
Capres Anies Baswedan buka suara ihwal bus yang akan digunakan pihaknya untuk kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) diduga disabotase. Foto: Dok MPI

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Anies Baswedan, Capres nomor urut 1 buka suara ihwal bus yang akan digunakan pihaknya untuk kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) yang diduga disabotase. 

Walaupun dugaan sabotase tersebut ramai, tapi tak bisa menghentikan semangat relawan dan perjuangan kemenangan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

"Kami mendengar laporan-laporan tentang pembatalan sepihak atas bus-bus itu. Tapi, semua tantangan itu tidak akan menghentikan semangat semua relawan dan pejuang," ujar Anies di Jakarta, Senin (29/1/2024). 

Menurut Anies, "Justru semangatnya makin besar dan saya mengajak semua rakyat mari kita saksikan ini, betapa kebebasan dalam menjalankan kegiatan kampanye terganggu”.

Anies menginginkan demokrasi yang sehat. Semua paslon harus diberikan kesempatan sama agar bisa mewujudkan perubahan di Indonesia. 

"Bukankah kita mau menjaga iklim demokrasi yang sehat. Bukankah semua harus dikasih kesempatan yang sama. Pertanyaan, apakah praktik ini mau dibiarkan, apakah cara seperti ini mau dilanjutkan justru ini membuat kita semakin yakin Indonesia perlu perubahan," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta itu.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 30 Januari 2024 - 06:44 WIB oleh Giffar Rivana dengan judul "Bus Simpatisan AMIN untuk Kampanye Akbar Disabotase, Anies: Tak Hentikan Semangat". 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut