get app
inews
Aa Read Next : Tenang Aman Liburan, Selama Libur Lebaran, Pemkab Tangerang Siapkan Posko Wisata  

Dua Penghargaan Anugerah Meritokrasi KASN 2023 Diterima Pemkab Tangerang

Jum'at, 08 Desember 2023 | 17:40 WIB
header img
Pemkab Tangerang meraih Anugerah Meritokrasi 2023 terkait manajemen kepegawaian Aparatur Sipil Negara. (Foto: Pemkab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meraih Anugerah Meritokrasi 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia.

Anugerah Meritokrasi terkait manajemen kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN). Penghargaan tersebut berhasil diraih dalam dua kategori sekaligus dengan predikat sangat baik.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Politik, dan Hukum pada Sekretariat Daerah, Prima Saras Puspa, menerima penghargaan ini di Hotel Marriot Yogyakarta, pada Kamis (7/12/23).

Penerapan Sistem Merit

"Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih dua kategori sekaligus, yakni penerapan sistem merit untuk ASN dengan indeks 350,5 dan kualitas pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JPT) dengan indeks 92,7. Kedua kategori ini memperoleh predikat sangat baik," ungkap Prima.

Anugerah Meritokrasi ini merupakan bentuk apresiasi KASN terhadap instansi pemerintah yang dinilai baik atau sangat baik dalam menerapkan sistem merit.

Prima memberikan apresiasi bagi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta tim meritokrasi atas capaian ini.

Dia berharap agar manajemen kepegawaian terus ditingkatkan, dan pencapaian predikat sangat baik ini bisa dipertahankan setiap tahunnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan, menyatakan bahwa raihan ini adalah hasil kerja keras bersama dengan tim meritokrasi. Ia bertekad untuk terus meningkatkan kualitas manajemen ASN.

"Alhamdulillah, kerja keras kita bersama membuahkan hasil memuaskan. Kami komitmen untuk terus meningkatkan kualitas manajemen ASN ke depannya," ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut