get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Wajib Tahu, Begini Cara Hubungi Dosen Lewat WA

Nindi Putri Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tak Bernyawa di Apartemen Bogor

Selasa, 12 Desember 2023 | 05:29 WIB
header img
Korban bernama Nindi Putri Ma'rifa (19), warga Pamijahan, Kabupaten Bogor. (Foto: Ist)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Nindi Putri Ma'rifa (19) pamit terakhir kali kepada orang tuanya pergi kuliah pada Kamis (7/12/2023). Warga Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor itu kemudian dilaporkan hilang.  

Nindi merupakan salah satu mahasiswi jurusan kesehatan di Kota Bogor. Belakangan, Nindi Putri Ma'rifa ditemukan sudah meninggal di kamar sebuah apartemen di Bogor, diduga korban pembunuhan.  

"Tanggal 7 (Desember) Kamis, itu izin ke orang tuanya pergi kuliah. Dan minta izin ke orang tuanya tidak pulang karena akan menginap di rumah teman," kata Kepala Desa Pamijahan Abie Kusnadi, pada Senin (11/12/2023).

WhatsApp tidak Direspons

Bogor Keesokan harinya, orang tua Nindi mencoba menanyakan keberadaannya melalui pesan WhatsApp. Tetapi, tidak ada jawaban dari korban.

"Sekitar hari Jumat, dikontak oleh orang tuanya jam 11 itu ceklis dua tapi tidak ada balasan. Tapi sebelumnya ada info ada temannya juga sekitar jam 10-11 ada dibalas temannya tapi yang balasnya tidak tahu apakah Nindi atau orang lain," ungkapnya.

Dari situ, pihak keluarga berupaya mencari keberadaan korban hingga akhirnya dilaporkan kepada polisi pada Sabtu (9/12/2023).

"Hari Sabtu melapor ke Polsek Cibungbulang untuk dilakukan pencarian. Keluarga juga sudah mencari kebeberapa tempat dan teman termasuk ke pacarnya," ujarnya.

Hingga akhirnya, keluarga mendapat informasi dari kepolisian bahwa ada temuan mayat perempuan di kamar apartemen diduga kuat jasad Nindi. Setelah dilakukan pemeriksaan, benar jasad itu adalah Nindi Putri Ma'rifa.

"Berdasarkan informasi dari Pak Kanit Reskrim tadi hasil sidik jari dan juga identitas menunjukan A1 beliau adalah Nindi dan saya sudah melihat langsung jenazahnya sudah bisa memastikan langsung itu Nindi," tutupnya.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kronologi Nindi Hilang Sebelum Ditemukan Tak Bernyawa di Apartemen Bogor ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/kronologi-nindi-hilang-sebelum-ditemukan-tak-bernyawa-di-apartemen-bogor/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut