get app
inews
Aa Read Next : Mobil Helikopter Ciptaan Unik dari Seorang Pria di India

Bergaya Reli Dakar, Modifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu

Kamis, 14 Desember 2023 | 10:22 WIB
header img
Modifikasi digital Suzuki Jimny 5-pintu. (Foto: Instagram @bimbledesigns)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Suzuki Jimny 5-pintu menyita perhatian para penggemar SUV mungil di Indonesia, yang sudah diliuncurkan di India.

Lewat jalur importir umum, unit mobil ini telah tiba di Tanah Air, memicu gelombang karya-karya kreatif dari para kreator digital.

Salah satunya adalah karya modifikasi digital oleh akun Instagram @bimbledesigns, seorang ilustrator asal India, yang menginspirasi dengan konsep modifikasi untuk Suzuki Jimny 5-pintu.

Lampu Bulat di Depan

Dalam konsep Dakar Edition, mobil ini mempertahankan ciri khasnya dengan lampu bulat di bagian depan, diperkuat dengan lampu aftermarket di grill, bagian kap mesin, dan atap.

Modifikasi lainnya termasuk penambahan ventilasi kap mesin, snorkel, dan rak untuk keperluan barang tambahan. Bahkan, ban cadangan ditempatkan di pintu bagasi untuk menambah fungsionalitas.

Mengusung identitas sebagai mobil Reli Dakar, modifikasi ini memasukkan stiker sponsor dan atribut kompetisi lainnya.

Dengan tambahan skid bar, suspensi yang lebih tinggi dari standar, serta pemilihan warna bodi putih yang unik, mobil ini terlihat kuat dan siap melibas berbagai rintangan.

Ditambah lagi dengan penggunaan ban tipe MT yang memungkinkannya melewati trek pasir, lumpur, atau bebatuan tanpa kesulitan. (*)


Modifikasi digital Suzuki Jimny 5 pintu ala Paris Dakar. (Foto: Instagram @bimbledesigns)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Modifikasi Suzuki Jimny 5-Pintu, Gahar Bergaya Reli Dakar ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/modifikasi-suzuki-jimny-5-pintu-gahar-bergaya-reli-dakar/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut