get app
inews
Aa Read Next : Kapasitas Perakitan Mobil Listrik Neta di Bekasi, Capai 27.000 Unit per Tahun

Ratusan Anak Milenial dan Gen Z Berdiskusi dengan Ganjar Pranowo di Bekasi

Sabtu, 16 Desember 2023 | 05:59 WIB
header img
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bertemu dengan ratusan anak muda di salah satu kafe di Kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023) malam. (Foto: Irfan Maulana)

Sebelumnya, Ganjar telah mengunjungi masyarakat, buruh, nelayan, dan petani di Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (14/12/2023) lalu.

Selama kampanye, Ganjar menawarkan tujuh program prioritasnya, termasuk pembangunan SDM produktif, menjaga stabilitas harga bahan pokok, menghapus kemiskinan, memperkuat jaringan pengaman sosial, mendorong hilirisasi menuju pabrik kelas dunia, akselerasi nilai tambah pembangunan infrastruktur, dan memulihkan alam Indonesia.

Pada debat Capres perdana di KPU RI, Ganjar juga berkomitmen untuk memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Belakangan ini, Ganjar juga mencanangkan program KTP sakti untuk masyarakat. (*)

  
Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 15 Desember 2023 - 21:29 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul "Ganjar Pranowo Diskusi dengan Milenial dan Gen Z di Bekasi".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut