get app
inews
Aa Read Next : Praktik Pertambangan Ilegal di Konawe Utara Terus Jadi Sorotan

Calon Suami Tewas Ditusuk Mantan Pacar, Agusvita Batal Menikah

Sabtu, 16 Desember 2023 | 12:23 WIB
header img
Kisah pilu Agusvita, batal menikah gegara calon suami tewas ditusuk mantan pacar (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNewsSerpong.id - Kisah tragis menimpa Agusvita (26) di Palembang ketika rencana pernikahannya berakhir dengan tragedi, di mana calon suaminya tewas ditikam oleh mantan pacarnya.

Saat ini, Agusvita yang juga menjadi korban penusukan masih berada dalam keadaan lemah di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palembang, Sabtu (16/12/2023).

Peristiwa tragis ini terjadi saat Agusvita bersama calon suaminya, Farid (30), berada di Jalan Faqih Usman, Lorong Sei Goren II, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I Palembang pada Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Lima Luka Tusukan

Farid berusaha menyelamatkan anak Agusvita dari serangan pelaku bernama DN, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan setelah mengalami lima luka tusukan.

Agusvita, yang juga mengalami dua luka tusukan, menceritakan bahwa pelaku sudah lama mencari keberadaannya. Meski pelaku ingin berbaikan, Agusvita menolak karena rencananya untuk menikah dengan Farid minggu ini.

Saat kejadian, pelaku langsung menyerang Agusvita dengan menusukkan pisau ke arah dada kiri dan perutnya.

Agusvita berusaha menyelamatkan anaknya, namun DN terus mengejar dan menikam Farid berulang kali hingga mengakibatkan kematian di depan rumah warga di lokasi kejadian.

Kronologi kejadian menunjukkan bahwa DN telah membuntuti kedua korban ketika mereka hendak pulang ke rumah kontrakannya.

Serangan berdarah itu terjadi ketika DN menghadang sepeda motor yang mereka kendarai, menikam Agusvita, dan kemudian mengejar Farid.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, membenarkan insiden tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kejadian tersebut. (*)


Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul " Kisah Pilu Agusvita, Batal Menikah gegara Calon Suami Tewas Ditusuk Mantan Pacar ", Klik untuk baca: https://sumsel.inews.id/berita/kisah-pilu-agusvita-batal-menikah-gegara-calon-suami-tewas-ditusuk-mantan-pacar?_ga=2.132969737.641121335.1693213694-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut