get app
inews
Aa Read Next : MTQ ke-54 Kab. Tangerang Berakhir, Kecamatan Solear Raih Juara Umum

Jelang Peresmian RSUD Tigaraksa, Pemkab Tangerang Lakukan Doa Bersama

Sabtu, 16 Desember 2023 | 17:27 WIB
header img
Doa bersama, tasyakuran, dan pemberian santunan kepada anak yatim jelang peresmian RSUD Tigaraksa (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Menjelang Peresmian operasional RSUD Tigaraksa, Pemerintah Kabupaten Tangerang mengadakan acara tasyakuran, doa bersama, dan santunan untuk anak yatim di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa pada malam Jumat, tanggal 15 Desember 2023. 

“Insya Allah, senin (18/12) akan dilakukan peresmian. Dengan Doa bersama, tasyakuran, dan pemberian santunan kepada anak yatim ini,  RSUD Tigaraksa diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid saat membuka acara tersebut.

RSUD Tigaraksa diharapkan dapat lebih optimal dalam melayani  masyarakat,  terutama yang berada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Solear, Cisoka, Jambe, dan Kecamatan Cikupa.

“RSUD ini nantinya dilengkapi dengan ruangan dan peralatan kesehatan yang canggih, tinggal memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Sekda memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar rencana peresmian dan operasional RSUD Tigaraksa berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat segera mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal dan mudah diakses.

Beberapa tokoh yang hadir pada acara tersebut antara lain: Kepala Dinas Kesehatan, Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. Uwes Nawawi, Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosid, ibu-ibu pengajian di wilayah Kelurahan Kaduagung dan Tigaraksa, serta 40 anak yatim piatu, demikian rilis Pemkab Tangerang.  (*)

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut