get app
inews
Aa Read Next : BRI Buka Lowongan Jabatan Relationship Manager Dana dan Transaksi, Syarat IPK Minimal 2,75

Target IIMS 2024, 400 Ribu Pengunjung dan Transaksi di Atas Rp5 Triliun  

Jum'at, 22 Desember 2023 | 11:04 WIB
header img
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bakal digelar pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Fadli Ramadan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan hadir usai Pilpres 2024, tepatnya pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Panitia menegaskan bahwa pameran kali ini akan lebih meriah dan komprehensif, dengan penggunaan seluruh hall untuk menampung antusiasme peserta dan pengunjung. IIMS 2024.

Paniti telah membidik capaian tinggi dalam jumlah pengunjung dan nilai transaksi. Terlebih lagi, beberapa merek baru akan turut meramaikan industri otomotif Indonesia.

Pengunjung dan Transaksi Naik

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, menyatakan optimisme bahwa transaksi penjualan pada acara ini akan melampaui hasil pameran sebelumnya. Pada IIMS 2023, total transaksi selama 11 hari mencapai Rp5,3 triliun.

“Target kami selama 11 hari ke depan adalah 400 ribu pengunjung, meningkat dari tahun sebelumnya. Untuk nilai transaksi, kami menargetkan di atas Rp5 triliun,” ungkap Rudi di Jakarta Selatan, pertengahan Desember lalu.

“Dengan banyaknya merek yang hadir dan momentum yang strategis menjelang Lebaran, di mana penjualan biasanya meningkat, kami berharap untuk mencapai target tersebut. Kami akan merangkum hasil pada hari terakhir pameran,” tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut