get app
inews
Aa Read Next : Rumah Arya Khan Kurang Layak, Pinkan Mambo Kaget Melihatnya

Pinkan Mambo Menikah dengan TikToker Arya Khan Secara Islam

Selasa, 26 Desember 2023 | 14:27 WIB
header img
Pinkan Mambo dikabarkan menikah dengan TikToker Arya Khan, diberi mahar Rp100 ribu. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Pinkan Mambo. Penyanyi 43 tahun ini dikabarkan telah menikah dengan TikToker bernama Arya Khan

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari siaran langsung TikTok yang dibagikannya. Dalam tayangan tersebut, pernikahan terlihat berlangsung sederhana.

Pinkan tampak mengenakan pakaian sederhana lengkap dengan kerudung. Kemudian sang suami, Arya, juga terlihat hanya mengenakan batik dan peci hitam. 

Bahkan, Arya diketahui memberikan mahar Rp100 ribu untuk menikahi Pinkan Mambo. Berikut sosok Arya Khan seperti dirangkum pada Minggu (24/12/2023).

Menilik dari beberapa kontennya di akun TikTok @arya_joget, Arya Khan merupakan seorang Tiktoker asal Tangerang. Arya Khan sempat bercerita  bahwa dirinya adalah seorang duda anak satu. 

Dia awalnya bekerja kantoran, namun dipecat karena mengurus sang putri yang sedang sakit. Arya belum menikah lagi lantaran belum mendapat izin dari sang putri.

Arya pun mencoba peruntungan dengan berdagang. Video Arya Khan yang menjajakan singkong sempat viral di media sosial hingga ditonton lebih dari enam juta kali. 

Selain membagikan aktivitas jualan singkong, Arya Khan juga aktif berjoget lagu India. Dia mengaku video-video jogetnya tersebut dibagikan hanya untuk hiburan semata, bukan menjadi mata pencaharian tambahan.

Dalam salah satu kontennya, Arya juga mengungkap bahwa dirinya ingin berbagi dengan anak yatim di sekitar kediamannya melalui penghasilannya saat live TikTok. Pertemuan Arya dan Pinkan pun bermula dari sesi live TikTok bersama. Dijodohkan oleh netizen, mereka pun akhirnya menjalin hubungan asmara dan memutuskan menikah pada hari ini, Minggu (24/12/2023). 

Pinkan Mambo dan Arya Khan memiliki agama yang berbeda. Sang penyanyi diketahui beragama Kristen, dan Arya memeluk agama Islam. Namun di acara pernikahan itu, mereka memutuskan menikah sesuai syariat Islam dengan prosesi ijab kabul.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut