get app
inews
Aa Read Next : Rumah Arya Khan Kurang Layak, Pinkan Mambo Kaget Melihatnya

Anak Pinkan Mambo Sebut Ashanty Sosok Ibu Impian, Michelle : Aku Butuh Perhatian

Senin, 14 Agustus 2023 | 08:22 WIB
header img
Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo menyebut Ashanty merupakan sosok ibu impian. Michelle blak-blakan mengatakan Ashanty sosok ibu yang dia impikan selama ini. Foto/Instagram Michelle Ashley

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Michelle Ashley , anak Pinkan Mambo menyebut Ashanty merupakan sosok ibu impiannya. Michelle blak-blakan mengatakan Ashanty sosok ibu yang dia impikan selama ini.

Meski mengidolakan Ashanty , Michelle membantah melupakan Pinkan Mambo . Remaja itu mengatakan bahwa baginya, mantan rekan duet Maia Estianty itu tetaplah ibu kandungnya.

"Buat aku bunda (Ashanty) seorang ibu yang aku impikan. Bukan melupakan mamiku juga, tapi aku suka banget," kata Michelle dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (13/8/2023).

Remaja 17 tahun itu menjelaskan bahwa istri Anang Hermansyah tersebut merupakan sosok ibu yang perhatian. Sikap yang Ashanty tunjukkan selama mereka podcast pun, adalah hal yang Michelle inginkan dari sosok ibu.

"Pas di podcast aku merasa kayak itu lho yang aku pengin dari seorang ibu," jelas Michelle.

"Aku ingin pelukannya, aku ingin perhatiannya," sambungnnya.

Perhatian Ashanty tidak berhenti di situ saja. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini terus memberikan perhatian dan dukungan kepada Michelle setelah podcast dengan mengirim pesan melalui Instagram.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut