get app
inews
Aa Read Next : Viral, Benda Misterius Dihirup Pemain Uzbekistan saat Lawan Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Miris! Influencer Medsos Ditembak Mati Suami di Depan Putri Berumur 8 Tahun 

Selasa, 26 Desember 2023 | 17:03 WIB
header img
Ilustrasi influencer ditembak mati suami di depan putri. (Foto: Ist.)

HONOLULU, iNewsSerpong.id – Miris, pengusaha kecantikan, yang juga seorang influencer media sosial di Hawaii, Theresa Cachuela (33), tewas ditembak mati di bagian kepalanya oleh sang suami, Jason Cachuela (44). Yang makin membuat miris, korban dibunuh pelaku di depan putri mereka yang masih di bawah umur. 

Sebagaimana dilansir NDTV, pembunuhan itu terjadi di tempat parkir Pearlridge Center, sebuah pusat perbelanjaan di daerah Waimalu, Hawaii, Jumat (22/12/2023) pagi waktu setempat. Pihak berwenang kini masih menyelidiki insiden memilukan itu sebagai kasus pembunuhan dan bunuh diri, menurut laporan Honolulu Star-Advertiser. 

Theresa punya tiga anak. Di kalangan masyarakat setempat, dia dikenal sebagai pemilik House of Glam Hawaii LLC yang berlokasi di Waipahu.  

Menurut KITV, putrinya yang berusia 8 tahun menyaksikan langsung penembakan tersebut. Kepada polisi, dia mengatakan, ayahnyalah yang menarik pelatuk pistol yang ditujukan ke kepala ibunya. Pelaku, Jason Cachuela, lalu menembak dirinya sendiri tak lama setelah melarikan diri dari lokasi kejadian dengan mobil Mazda abu-abu

“Ini bukan tindakan acak, karena korban dan tersangka terlibat hubungan asmara,” kata Letnan Polisi Deena Thoemmes, Jumat lalu, sebelum pria bersenjata itu ditemukan tewas, menurut Hawaii Tribune.

Polisi menemukan lima senjata api terdaftar milik Jason Cachuela.

“Putri bungsunya adalah orang yang secara tragis melihat semuanya,” kata ibu korban, Lucita Ani-Nihoa, kepada Hawaii News Now. 

“Dia tidak percaya. Dia tidak percaya ibunya telah tiada. Saya pun tidak percaya.” Ucapnya.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tragis! Influencer Medsos Ditembak Mati Suami di Depan Putri Berumur 8 Tahun ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/tragis-influencer-medsos-ditembak-mati-suami-di-depan-putri-berumur-8-tahun.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut