get app
inews
Aa Read Next : Netizen Hujat Ria Ricis, Pasalnya Ibu Sakit Dibikin Konten

Cuci Baju Pakai Deterjen Rp 20 Ribuan, Nagita Disambut Girang Netizen : Baru Kali Ini Bisa Samaan

Kamis, 03 Februari 2022 | 08:30 WIB
header img
Nagita Slavina. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Baru kali ini, para penggemar Nagita Slavina sekaligus netizen ikut kegirangan, karena bisa kembaran barang yang dipakai sang idola.

Selama ini, Nagita identik dengan barang-barang mahal dan seringkali jauh dari jangkauan kebanyakan netizen.

Tak heran, ketika artis super tajir itu kedapatan memakai produk sehari-hari yang berharga murah, netizen pun dibuat ramai.

Contohnya, sabun deterjen yang dipakai Nagita untuk mencuci baju.

Mengutip akun Instagram @fashion_nagitaslavina, dalam foto yang diunggah, Nagita ditemani sang asisten, Lala tampak sedang mencuci baju menggunakan deterjen lokal seharga Rp 20.000 per botol.  

Mengetahui sabun cuci yang dipakai ibu dua putra tersebut harganya sangat terjangkau, para netizen girang karena bisa punya barang yang sama dengan seorang ‘sultan’ seperti Nagita. Membuat netizen merasa seperti ‘sultan’ julukan istri Raffi Ahmad tersebut.

“Baru kali ini bisa samaan produk sama mama Gigi, walaupun deterjen doang tapi ku jadi merasa sedikit sultan,” komentar seorang netizen. “Cuma sabun cuci doang yang samaan dengan Nagita,” kata netizen yang lain.

“Paling nggak mau coba2 produk baru, takut kecewa… tapi karena mama gigi pake… otewe ikutan pake besok… kl sultan pake berarti bagus,” komentar netizen. 

“Baru kali ini bisa kebeli barang samaan sama Nagita Slavina,” tulis netizen. “Samaan sabun cuci sama mama Gigi, tapi ini enak sih wanginya nggak lebay” tulis netizen lainnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut