get app
inews
Aa Read Next : Usai Pulang Umrah, Paula Verhoeven Mantap Behijab, ini Pesan Baim Wong

Rayakan Ultah Anak Pertama, Baim Wong Beri Kado iPad

Sabtu, 30 Desember 2023 | 09:45 WIB
header img
Baim Wong Kasih Kado iPad untuk Anak: Resmi Kok Nak! (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Momen kebahagiaan ini diungkapkan Baim dalam media sosial Instagram.

Baim dan Paula mengenakan kostum superhero menyuapi Kiano kue ulang tahun. Momen tiup lilin bersama anak kedua Kenzo Eldrago Wing juga dibagikan Baim.

Dalam kolom captionya, Baim memanjatkan doa agar anak pertamanya bisa menjadi pribadi yang sholeh. Dia juga menegaskan kado berupa iPad yang diberikan barang resmi. 

"Selamat Ulang Tahun Kiano Tiger Wong. Udah gede nanti jadi anak sholeh ya. Hadiah terbaik di ulang tahun kamu yg ke 4. Resmi kok nak," tulis Baim Wong pada Kamis (28/12/2023), tak ketinggalan emoticon melet juga disematkan.

Sekadar informasi, Baim Wong baru-baru ini dipermasalahkan netizen karena menjual iPad dibanderol Rp1 jutaan. Banyak yang menduga iPad itu barang tidak resmi. 

Tak sedikit netizen yang mengatakan iPad Baim barang refurbished. Mereka mempertanyakan IMEI dan keawetan barang tersebut. Apalagi iPad yang dijual Baim juga dibungkus kemasan plastik. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut