get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemotor Tewas, Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang Tangerang Selatan

Gagal Nanjak di Ciputat, Truck Fuso Melukai 1 Lansia

Sabtu, 30 Desember 2023 | 15:31 WIB
header img
Kecelakaan Lalu Lintas di Ciputat (foto: dok ist)

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Gagal menanjak, sebuah mobil truk fuso menghantam mobil jenis City Car. Seorang penumpang City Car, perempuan lanjut usia (Lansia), terluka. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut, terjadi pada hari Sabtu (30/12/23).

Informasi yang diperoleh, peristiwa kecelakaan terjadi sekira pukul 09.26 WIB di Tanjakan Sidik, Jalan Sumatera, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Detik-detik truk bermuatan air mineral itu berjalan mundur terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi.

Terlihat dalam video, truk fuso melintas dari arah Leguti menuju Jombang melalui tanjakan Sidik. Namun saat di tengah tanjakan, truk tiba-tiba tak kuat menanjak hingga berjalan mundur ke arah belakang.

"Truk fuso nggak kuat naik, terus mundur, ada beberapa mobil di belakangnya, ada yang lolos, tapi yang terakhir itu kena bagian belakang truk sampai terhimpit ke pinggir jalan," tutur Ahmad Zein, pemilik usaha di sekitar lokasi kejadian.

City Car jenis Daihatsu Ayla berwarna hitam itu langsung terjepit ke pinggiran jalan. Ada sekira 3 penumpang di dalamnya yang merupakan 1 keluarga.

"Tadi ada nenek usia sekitar 70 tahun pelipis matanya sobek. Dia penumpang yang duduk di belakang," ucapnya.

Tak berselang lama, pihak kepolisian tiba di lokasi. Baik truk dan City Car telah dievakuasi ke Mapolres Tangsel. Pengemudi truk turut dibawa guna dimintai keterangan.

"Tadi yang korban luka udah dibawa ke rumah sakit. Kalau kendaraan dua-duanya langsung dibawa ke Polres," katanya

Pihak Satlantas Polres Tangsel sendiri belum memberikan keterangan lengkap atas kecelakaan ini. Di lapangan, beberapa personil terlihat sudah melakukan pengumpulan keterangan.
    

Artikel ini telah diterbitkan di halaman okezone.com pada Sabtu 30 Desember 2023 - 12:11 WIB oleh Hambali, dengan judul "Truk fuso gagal nanjak di ciputat, hantam city car hingga 1 lansia terluka”.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut