get app
inews
Aa Read Next : Keringanan Kredit Perbankan Imbas Covid-19 Disetop OJK

Harga Bitcoin Naik 150 Persen di Platform TRIV Jelang Bitcoin ETF 

Selasa, 02 Januari 2024 | 16:31 WIB
header img
Harga bitcoin naik 150 persen di Platform TRIV jelang Bitcoin ETF. Foto: Dok iNews.id 

Jordan menambahkan bahwa berdasarkan data dari platform TRIV, jumlah pengguna yang berinvestasi pada aset Bitcoin di tahun 2023 tumbuh sebesar 40% dibandingkan tahun sebelumnya. 

"Pertumbuhan yang mengesankan ini menunjukkan minat yang kuat dari masyarakat dalam mengadopsi Bitcoin sebagai bagian dari portofolio investasi mereka. Terbukti hasil kinerja Bitcoin mampu menyaingi kinerja perusahaan top dunia seperti Meta dan Netflix," urainya.

Selain itu, altcoin seperti Ethereum, Solana, dan Cardano juga mengalami kenaikan nilai yang signifikan sepanjang tahun ini. Ethereum tumbuh sebesar 101,02%, Solana sebesar 869,77%, dan Cardano sebesar 159,92% per 28 Desember 2023, menarik perhatian masyarakat terhadap kinerja aset kripto yang terus meningkat sepanjang tahun.

Jordan menyatakan bahwa di tengah popularitas Bitcoin dan aset kripto lainnya, masyarakat tidak perlu khawatir lagi tentang perubahan harga pasar yang terjadi begitu cepat. Pasalnya, pengguna TRIV saat ini dapat mengatur harga koin sesuai dengan nominal yang diinginkan melalui fitur Price Alert.


CMO TRIV.CO.ID Jordan Simanjuntak.
 

"TRIV baru saja meluncurkan fitur Price Alert yang dapat membantu pengguna memantau pergerakan harga aset kripto favorit secara real-time. Fitur ini juga memberikan sinyal pemberitahuan pasar tanpa perlu terus memantau grafik harga," jelas Jordan.

Tahun 2023 menjadi momentum lonjakan pesat popularitas aset kripto, terutama Bitcoin, sebagai pilihan investasi utama. Kenaikan yang signifikan ini mencerminkan minat yang kuat terhadap perkembangan aset kripto sebagai investasi menarik di seluruh dunia.

"Selain itu, strategi menabung rutin aset kripto juga memiliki potensi untuk memperkuat pertumbuhan investasi jangka panjang sambil mengurangi risiko terhadap fluktuasi harga yang dinamis pada aset tersebut," kata Jordan, mengakhiri penjelasannya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut