get app
inews
Aa Read Next : Imbas Maraknya Kasus Bullying, Atta Halilintar Takut Sekolahkan Anak

Atta Halilintar : Istrik Terbaik, Aurel Hermansyah Kena Body Shaming

Rabu, 03 Januari 2024 | 01:42 WIB
header img
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat liburan di Korea. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Bukan baru pertama kali Aurel Hermansyah terkena body shaming dari netizen. Aurel kerap mendapat kritikan dari netizen karena bentuk tubuhnya yang berubah usai melahirkan. 

Belum lama ini Aurel kembali mendapat body shaming dari netizen. Video Aurel di Instagram sang suami, Atta Halilintar dikomentari pedas,  lantaran bobot tubuhnya naik sejak hamil hingga melahirkan

Dalam unggahan itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat sedang berdansa saat liburan di Korea. Keduanya terlihat mengenakan baju hanbok yang menjadi baju tradisional Korea Selatan dan membuat video di Istana Gyeongbok. 

Bukannya dipuji, Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu malah disebut bantet hingga diminta diet oleh salah satu netizen. Komentar pedas tersebut dituliskan di kolom komentar Instagram Atta Halilintar.

"Aurel kok jadi bantet ya? Ayo diet Kak Aurel," tulis akun @per*** dalam kolom komentar, dilansir Selasa (2/1/2024).

Tak terima dengan komentar itu, Atta Halilintar langsung turun tangan membela sang istri. Atta menjelaskan kondisi Aurel pascamelahirkan yang tak mungkin langsung diet. 

"Kan baru lahiran.. Baru menyusui.. Masa harus langsung diet??" balas Atta Halilintar. 

Bukan hanya Atta, netizen lainnya juga ikut membela Aurel Hermansyah. Mereka memahami bahwa kondisi pascamelahirkan memungkinkan bobot tubuh seseorang menjadi gemuk. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut