get app
inews
Aa Read Next : MTQ ke-54 Kab. Tangerang Berakhir, Kecamatan Solear Raih Juara Umum

Pasca Libur Nataru, Andi Ony Periksa Pelayanan Publik Dibeberapa Kecamatan di Tangerang

Rabu, 03 Januari 2024 | 06:00 WIB
header img
Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony melakukan roadshow ke kantor kecamatan pada hari pertama masuk kerja pascalibur Nataru, Selasa (02/01/2024). (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Hari pertama masuk kerja pascalibur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Selasa (02/01/24), Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony melakukan kunjungan ke beberapa kantor kecamatan.

"Hari ini, saya mengunjungi Kecamatan Solear, Jayanti, Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler dalam rangka monitoring penyelenggaraan pemerintahan dan memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, pasca Nataru," ungkap Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

Dia mengatakan cukup puas dengan hasil kunjungan tersebut. Penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat di empat kecamatan sudah dilaksanakan dengan baik. Para petugas pelayanan cukup humanis dan informatif melayani masyarakat yang mengurus berbagai keperluannya.

"Terima kasih kepada para camat, sekcam dan seluruh perangkatnya. Saya cukup puas melihat pelayanan yang diberikan pada  hari pertama masuk kerja ini, walaupun ada juga yang tidak terlalu ramai, para petugas tetap semangat, humanis dan informatif melayani masyarakat yang datang," tuturnya.

Dia mengimbau para camat dan seluruh perangkatnya agar terus menjaga kualitas pelayanan masyarakat dan terus berinovasi sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan maksimal. 

Selain itu, dia juga mengimbau perlunya siap siaga menghadapai berbagai potensi bencana yang sangat mungkin terjadi karena pergantian musim  dan cuaca ekstrem.

"Kita saat ini tengah menghadapi pergantian musim dan cuaca ekstrem. Saya mengimbau agar seluruh pihak tetap waspada dan siap siaga menghadapi berbagai kemungkinan bencana yang akan terjadi," pinta Andi Ony. Demikian Rilis Pemkab Tangerang. (*)

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut