get app
inews
Aa Read Next : Begini Tampang Pembunuh Nindi Putri Ma'rifa, Mahasiswi yang Tewas di Apartemen Bogor

Ibra Azhari Kembali Dijerat Kasus Narkoba, Ditangkap di Apartemen Kawasan Tangerang Selatan

Jum'at, 05 Januari 2024 | 09:19 WIB
header img
Ibra Azhari ditangkap di apartemen di kawasan Tangerang Selatan karena kasus narkoba. Ini merupakan penangkapan kakak Ayu Azhari itu untuk yang keenam kalinya. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ibra Azhari ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) terkait kasus narkoba. Hal ini penangkapan yang keenam kali.

Penangkapan ini dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 4 Januari 2024.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengonfirmasi kabar ini. "Benar, (Ibra Azhari diamankan). Di apartemen daerah Tangsel kemarin (Kamis, 4 Januari 2024)," kata Syahduddi melalui pesan singkat, Jumat (5/1/2024).

Narkoba Jenis Sabu

Meskipun demikian, Syahduddi belum memberikan rincian kronologi terkait penangkapan Ibra karena kasus ini masih dalam pengembangan.

Namun, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu. "(Barang buktinya) Sabu. Masih dalam pengembangan," jelasnya.

Sebelumnya, Ibra Azhari telah terlibat dalam beberapa kasus narkoba, termasuk kasus pada tahun 2000, 2003, 2005, 2010, 2019, dan yang terbaru pada 2024. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Ravie WardaniDiana Rafika Sari dengan judul "Ibra Azhari Ditangkap di Apartemen Kawasan Tangerang Selatan".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut