get app
inews
Aa Read Next : Suzuki Sediakan Kuota 2.400 Unit Jimny 5 Pintu, sudah Dipesan 500 Unit

Begini Tampang Pembunuh Nindi Putri Ma'rifa, Mahasiswi yang Tewas di Apartemen Bogor

Selasa, 12 Desember 2023 | 22:41 WIB
header img
Devid, tersangka pembunuh Nindi Putri Ma'rifa mahasiswi yang mayatnya ditemukan dalam kamar apartemen di Bogor. (Foto: iNews/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Devid adalah tersangka pembunuh Nindi Putri Ma'rifa mahasiswi asal Pamijahan, Kabupaten Bogor yang mayatnya ditemukan dalam kamar apartemen telah ditangkap polisi.

Tersangka dihadirkan oleh Polisi saat jumpa pers di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (12/12/2023). Pantauan iNews di lokasi, Devid mengenakan baju tahanan warna oranye digiring polisi dari ruang tahanan menuju lobi Polresta Bogor Kota.

Kedua Tangan Diborgol

Pemuda itu pun hanya bisa menunduk dalam kondisi kedua tangan diborgol di belakang.

Sementara itu, berbagai barang bukti kejahatan pelaku sudah tersusun di atas meja. Terdapat 22 barang bukti yang diamankan polisi dalam kasus ini.

Sebelumnya, mayat perempuan ditemukan dalam kamar apartemen di Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (11/12/2023). Mayat itu ditemukan petugas housekeeping di bawah kasur dalam kondisi sudah mengeluarkan bau tidak sedap. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ini Tampang Pembunuh Nindi, Mahasiswi yang Tewas dalam Apartemen di Bogor ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/ini-tampang-pembunuh-nindi-mahasiswi-yang-tewas-dalam-apartemen-di-bogor/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut