get app
inews
Aa Read Next : Suzuki Sediakan Kuota 2.400 Unit Jimny 5 Pintu, sudah Dipesan 500 Unit

NGOPI YUK ! Kopi Nako Berawal di Bogor, jadi Favorit di Alam Sutera Tangsel

Sabtu, 20 Januari 2024 | 05:00 WIB
header img
Kopi Nako dengan suasana 'instagramable' ini awalnya hanya ada di Bogor. Kini bisa dinikmati di Alam Sutera, Tangerang Selatan. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Kopi Nako adalah salah satu tempat nongkrong yang menyenangkan di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kedai kopi dengan suasana 'instagramable' ini awalnya hanya ada di Bogor.

Tersedia beragam pilihan minuman seperti Es Kopi, Caramel Latte, Coklat, dan Teh Ella. Menu makanan berat seperti Mie Goreng, Kwetiau Goreng, Mie Ayam Nako, dan Cuanki ditawarkan dengan harga yang bersahabat.

Pepohonan dan tanaman hijau di sekitar kafe menambah keasrian. Desain bangunan kafe yang unik dengan dominasi warna abu-abu dan hitam menambah kekayaan atmosfernya. Pengunjung dapat memilih area indoor, outdoor, atau semi outdoor yang disediakan.

Kopi Nako memiliki cukup banyak kursi dan meja, cocok untuk yang ingin bekerja di sini Work From Cafe. Fasilitas yang tersedia mencakup mushola, akses Wi-Fi yang kencang, dan area parkir.


Menu makanan ala Kopi Nako Alam Sutera, Tangerang Selatan. (Foto: Ist)
 

Lokasi kafe ini juga sangat cocok untuk pengunjung yang ingin berfoto-foto di dalam kafe. Bagi yang ingin merokok, tersedia area outdoor yang rindang. Meskipun ruangan indoor lebih nyaman terutama di siang hari.

Kopi Nako mudah dijangkau karena berada di area yang ramai dengan berbagai pilihan makanan dan kafe. Lokasinya hanya beberapa menit dari kawasan Broadway Alam Sutera.

Setelah sukses di Bogor, Kopi Nako membuka cabang di Alam Sutera, mengusung konsep kafe yang dikelilingi oleh pepohonan, menawarkan suasana yang serupa dengan Bogor.

Desain kafe ini memiliki tema monokrom, terlihat dari estetika bangunan, interior, dan eksteriornya. Meja dan kursi yang menggunakan cat warna hitam dan putih mengusung konsep modern minimalis. (*)


Kopi Nako cocok untuk pengunjung yang senang berfoto-foto. (Foto: Ist)
 
 
Kopi Nako, Alam Sutera, buka Senin hingga Jumat pukul 08.00-21.00 WIB dan Sabtu hingga Minggu pukul 07.00-21.00 WIB.
Alamat: Jalan Alam Utama Nomor 5, Pakulonan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan."
 
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut