get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Tangerang Boleh Titip Kendaraan Gratis di Kantor Polisi, Khusus Libur Nataru

Jelang Peresmian, Jembatan Cisadane Tangerang Kembali Ditutup 

Senin, 08 Januari 2024 | 05:47 WIB
header img
Jembatan Cisadane Tangerang akan ditutup lagi, Senin (8/1/2023) (Foto: Antara)

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Menjelang peresmian, jembatan Cisadane Tangerang yang baru saja rampung, ditutup hingga Senin (8/1/2024). Penutupan ini dilakukan untuk persiapan peresmian Jembatan Cisadane oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Sebagai antisipasi dampak penutupan tersebut, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang telah menyiapkan rekayasa lalu lintas. Arus lalu lintas dari arah Daan Mogot akan dialihkan ke Pasar Lama.

Kepala Dishub Kota Tangerang, Achmad Suhaely, mengimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap berhati-hati dan memaklumi penutupan Jembatan Cisadane. Ia juga mengimbau kepada pengendara untuk memilih jalur alternatif sebelum berpergian.

"Dengan ini, bagi warga yang akan melintasi area Jembatan Cisadane, mohon maaf untuk mengambil jalur alternatif lainnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata Suhaely.

Dishub Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota akan berjaga di jalur-jalur alternatif selama 24 jam untuk mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan. 

"Pastinya mengatur lalu lintas, mengurai kemacetan, sehingga kenyamanan dan keamanan masyarakat berlalu lintas akan tetap terjaga," tutur Suhaely.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jembatan Cisadane Tangerang Kembali Ditutup, Ini Alasannya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/jembatan-cisadane-tangerang-kembali-ditutup-ini-alasannya.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut