get app
inews
Aa Read Next : Keroyok Teman Hingga Tewas, 17 Santri di Blitar Ditetapkan Jadi Tersangka

Horor, Dalam Kantor yang Terkunci, Office Boy Bacok Kacab dan Pegawai Koperasi di Cirebon

Senin, 29 Januari 2024 | 16:08 WIB
header img
Kondisi bangunan kantor Koperasi yang menjadi TKP OB membacok seluruh pegawai koperasi. (Foto : Abdul Rohman/MPI)

CIREBON, iNewsSerpong.id – Tindakan Horor dialami oleh sejumlah karyawan salah satu Koperasi di Cirebon. Seorang Office Boy (OB) menyerang kepala cabang (kacab) dan pegawai koperasi secara membabi buta dengan menggunakan senjata tajam jenis parang di Cirebon, Jawa Barat, Senin (29/1/2024).

Tindakan yang tidak disangka itu mengakibatkan empat orang terluka, dua di antaranya harus dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun untuk mendapat perawatan insentif.

Berdasarkan informasi yang dihimpun iNews, kejadian bermula sebelum kegiatan briefing kantor koperasi dimulai sekitar pukul 06.45 WIB. Saat itu seluruh pegawai berkumpul dan tanpa curiga melakukan kegiatan seperti biasa.

Namun pelaku tiba-tiba mengunci pintu kantor dari dalam dan langsung membacok kacab dan karyawan secara mendadak dengan parang. 

“Kejadian pagi tadi. Pelaku sepertinya sudah merencanakannya, karena saat semua karyawan berkumpul, dia mengunci pintu dari dalam dan langsung menyerang korbannya berjumlah 9 orang. Empat orang mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke RS Arjawinangun,“ ujar Seno Aji Purwanto, salah satu pegawai Koperasi, Senin (29/01/2024)

Saat disinggung terkait motif, dia mengaku belum bisa memberikan kesimpulan. Namun dia menyebutkan tidak menutup kemungkinan adanya unsur dendam

“Kemungkinan ada unsur dendam, tapi saya tidak bisa memastikan hal itu. Yang jelas pelaku ini sudah merencanakan sebelumnya,“ kata Seno Aji.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Haryo Persetyo Seno saat dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan OB terhadap seluruh pegawai koperasi.

“Benar telah adanya terjadi penganiayaan terhadap pegawai koperasi. Korban empat orang yang mengalami luka cukup serius dan kini sudah dirawat,“ ujar Haryo. 

Untuk motif, pihaknya belum memberikan keterangan secara pasti. Sebab korban belum bisa dimintai keterangan, sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Arjawinangun

“Korban belum bisa kami mintai keterangan karena masih dalam perawatan intensif di RS Arjawinangun. Pelaku sekarang sudah diamankan di Polsek Arjawinangun,“ katanya.


Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Office Boy Bacok Kacab dan Pegawai Koperasi di Cirebon, 4 Orang Luka-Luka  ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/office-boy-bacok-kacab-dan-pegawai-koperasi-di-cirebon-4-orang-luka-luka/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut