get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

BSDE Target Prapenjualan Tembus Rp9,50 Triliun Tahun Ini

Kamis, 01 Februari 2024 | 11:54 WIB
header img
PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan angka prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp9,50 triliun di tahun 2024 ini. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsSerpong.id- PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan angka prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp9,50 triliun di tahun 2024 ini. Adapun, segmen residensial ditargetkan menjadi penyumbang prapenjualan tertinggi. 

Direktur BSDE, Hermawan Wijaya mengatakan bahwa target tersebut telah menimbang secara seksama beberapa faktor seperti kinerja 2023, prospek 2024 dan sejumlah faktor eksternal seperti proyeksi pertumbuhan ekonomi nasional, serta situasi dan kondisi terkini. 

“Target Rp9,50 triliun merupakan refleksi konservatif yang moderat apabila dibandingkan dengan pencapaian prapenjualan 2023,” kata Hermawan dalam keterangan resminya, dikutip Kamis (1/2/2024).

Pada 2023 lalu, BSDE menetapkan target prapenjualan sebesar Rp8,80 triliun dan pada akhir tahun 2023 berhasil mendapatkan prapenjualan sebesar Rp9,50 triliun. Angka tersebut tersebut setara 8% di atas target yang telah ditetapkan sebelumnya. 

Secara umum, kata Hermawan, pasar properti berpeluang untuk terus tumbuh. Perseroan mengantisipasi dan memperhitungkan beberapa faktor tradisional, yang kerap terjadi ketika memasuki masanya, terutama pada semester pertama 2024, yang bertepatan dengan hari libur nasional dan perhelatan pemilihan umum, termasuk juga kondisi kestabilan geopolitik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut