get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

BSDE Target Prapenjualan Tembus Rp9,50 Triliun Tahun Ini

Kamis, 01 Februari 2024 | 11:54 WIB
header img
PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan angka prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp9,50 triliun di tahun 2024 ini. Foto: Dok

“Prapenjualan dari segmen perumahan ditargetkan menjadi sumber penjualan tertinggi dibandingkan segmen komersial,” ujar Hermawan.

Lebih lanjut, segmen residensial sepanjang 2024 ditargetkan meraih angka prapenjualan sebesar 53% dari keseluruhan nilai prapenjualan. Sementara penjualan komersial diharapkan memberikan kontribusi sekitar 31%.

Di samping itu, manajemen menargetkan Rp5,28 triliun untuk proyek di BSD City, yang mana sebesar Rp3,28 triliun ditargetkan untuk segmen residensial. Adapun, segmen residensial akan fokus melanjutkan peluncuran klaster yang sudah berjalan di Eonna, Enchante, Terravia, Hiera, The Zora, Nava Park serta peluncuran potensial lainnya. 

Sedangkan, sebesar Rp2 triliun ditargetkan untuk segmen komersial antara lain lot komersial, ruko, shop-offices, business lofts dan juga proyek apartemen yang sudah berjalan (Akasa dan Upperwest).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut