get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangsel, HT Jelaskan Makna Persatuan dan Kesatuan

Cek Kesehatan Gratis, Warga Kresek Tangerang Terima Kasih ke Partai Perindo

Selasa, 06 Februari 2024 | 19:01 WIB
header img
Warga menyambut antusias pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Partai Perindo di Kampung Tonjong, Kresek, Tangerang (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Masyarakat sambut antusias pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang Partai Perindo di Kampung Tonjong, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang

Acara ini diprakarsai oleh Calon Legislatif DPR RI Dapil Banten III yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan dihadiri oleh Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten, Desy Nike Ria.

Warga di sekitar lokasi kegiatan menyambut antusias kegiatan tersebut, sangat berterima kasih atas kesempatan menjalani pemeriksaan kesehatan gratis.

Obat dan Vitamin Gratis

Selain konsultasi kesehatan, warga juga diberikan obat dan vitamin secara cuma-cuma sesuai dengan kondisi masing-masing.

"Terima kasih atas pelayanan kesehatan gratis ini. Kami bisa memeriksa kesehatan, mengukur kolesterol, gula darah, dan tekanan darah, serta mendapatkan vitamin secara gratis," kata Saripah, salah seorang warga setempat.

Partai Perindo juga menyelenggarakan bazar murah dengan menawarkan 500 liter minyak goreng. Antrean di stan bazar terlihat sangat ramai, bahkan melebihi kapasitas tenda.

"Tadi kami juga mendapatkan minyak goreng murah. Terima kasih kepada Partai Perindo atas upaya menyediakan harga minyak goreng yang terjangkau," ujar Yanti, warga lainnya.

Desy Nike menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap warga yang terdampak ekonomi.

Sebagai partai yang modern dan peduli terhadap rakyat kecil, Perindo berjuang keras untuk menciptakan lapangan kerja dan kesejahteraan Indonesia. Mereka menyediakan minyak goreng yang bisa ditebus dengan harga Rp5.000 per liter.

"Ini adalah arahan langsung dari Pak Ketua Umum, kami menyediakan 500 liter minyak goreng. Lokasi bazar ini hanya awal, nantinya akan menjangkau seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang," ungkapnya. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Warga Kresek Tangerang Terima Kasih ke Partai Perindo Bisa Cek Kesehatan Gratis  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/warga-kresek-tangerang-terima-kasih-ke-partai-perindo-bisa-cek-kesehatan-gratis.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut