get app
inews
Aa Read Next : Usai Didukung Perindo Maju Pilbup Tangerang, Maesyal - Intan Siapkan Program Unggulan

Dukungan Perindo Membuat Faldo Maldini Optimistis Memenangkan Pilwalkot Tangerang 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 | 20:02 WIB
header img
Calon Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini menuturkan dukungan Partai Perindo di Pilwalkot Tangerang membuatnya makin percaya diri. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Dukungan Partai Perindo, membuat Calon Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini, makin percaya diri dalam pemilihan Wali Kota Tangerang 2024. Faldo merasa optimis dengan adanya dukungan tersebut.

"Tentu kami sangat senang dengan rekomendasi dari Partai Perindo. Ini adalah dukungan yang luar biasa karena kami yakin setiap dukungan akan memperkuat pencalonan kami," ujar Faldo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/8/2024).

Dia menambahkan bahwa Partai Perindo memiliki banyak kader muda yang berbakat, sehingga bergabungnya partai ini dapat memperkaya program-program yang mereka tawarkan, khususnya yang berkaitan dengan pemuda.

Segera Daftar di KPU

"Partai Perindo adalah partai besar dengan banyak kader hebat, terutama di kalangan anak muda. Kami berharap dengan bergabungnya Perindo, program-program kami yang berfokus pada anak muda dapat semakin kuat," ungkapnya.

Rencananya, pasangan Faldo-Fadlin akan mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis, 29 Agustus 2024, untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

Dukungan dari Partai Perindo semakin memperkuat peluang mereka untuk menang di Pemilihan Kepala Daerah 2024, terutama karena mereka telah didukung oleh Partai Gerindra, PSI, NasDem, dan PAN. (*)

 

Artikel ini juga telah dipublikasikan di SINDOnews.com pada Selasa, 27 Agustus 2024

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut