get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 : Hanya 1.000 Unit, Wuling Luncurkan Mobil Binguo EV Edisi Khusus

Calon Suami Ayu Ting Ting, Lettu TNI Muhamma Fardhana Janji Sayang Bilqis

Senin, 12 Februari 2024 | 14:29 WIB
header img
Ayu Ting Ting dan lettu Muhammad Fardhana resmi lamaran. Pertunangan keduanya digelar di Pesona Alam Puncak, Bogor pada Minggu, 4 Februari 2024 secara tertutup. Foto/Instagram Umi Kalsum

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ayu Ting Ting dan lettu Muhammad Fardhana resmi lamaran. Pertunangan keduanya digelar di Pesona Alam Puncak, Bogor pada Minggu, 4 Februari 2024 secara tertutup.

Acara lamaran Ayu dan Muhammad Fardhana hanya dihadiri keluarga masing-masing. Termasuk anak semata wayang sang pedangdut dari pernikahannya dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak .

Meski baru kenalan kurang lebih selama sebulan, pria yang akrab disapa Dhana ini yakin menjadikan pelantun Alamat Palsu itu sebagai istrinya. Dia bahkan berjanji akan membahagiakan Ayu dan putrinya, Bilqis.

Janji manis ini diucap anggota TNI tersebut melalui Instagram pribadinya. Dari unggahan itu, Dhana membagikan foto dirinya bersama penyanyi 31 tahun itu dan Bilqis.

Lamar Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana Janji Bahagiakan Bilqis

Foto/Instagram Muhammad Fardhana

Diketahui foto tersebut diambil saat acara lamaran mereka. Ayu dan Dhana tampil serasi memakai busana serba putih. Sedangkan Bilqis yang berdiri di antara ibu dan calon ayah sambungnya itu terlihat cantik dengan busana waran cokelat.

"Biarkan aku membuat kalian bahagia," tulis Dhana dalam bahasa Inggris dikutip Jumat (9/2/2024).

Sementara itu, pedangdut asal Depok, Jawa Barat mengungkap awal mula perkenalannya dengan sang calon suami. Dia mengaku dijodohkan oleh orang tua masing-masing pada Januari 2024. Mereka pun baru bertemu beberapa kali, namun sudah sama-sama serius.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orang tua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin. Ya semi taaruf kali ya," kata Ayu dikutip dari salah satu acara televisi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut