get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Wajib Tahu, Begini Cara Hubungi Dosen Lewat WA

Teror Chat Mesum Menyasar Beberapa Mahasiswi Baru Universitas Pamulang

Minggu, 18 Februari 2024 | 05:50 WIB
header img
Akibat mendapat teror chat mesum, sejumlah mahasiswi baru Universitas Pamulang (Unpam) merasa gelisah. (Foto/Ilustrasi: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Akibat mendapat teror chat mesum, sejumlah mahasiswi baru Universitas Pamulang (Unpam) merasa gelisah. Teror pelecehan seksual itu datang dari seseorang yang tidak dikenal.

Pesan-pesan tersebut berisi kata-kata yang merendahkan serta ajakan untuk melakukan hal-hal tidak senonoh. Pelaku mengaku sebagai mahasiswa senior di salah satu fakultas di Unpam.

Salah seorang korban, IA, menceritakan bagaimana pelaku menghubunginya melalui percakapan pribadi di Whatsapp. Pelaku terus-menerus mengirim pesan yang meresahkan dengan kalimat-kalimat tidak senonoh.

Narasi tak Senonoh

"Beberapa hari yang lalu, ada banyak pesan dari kakak tingkat kepada mahasiswa baru di grup Whatsapp," ungkapnya di kawasan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (17/2/2024).

Pesan-pesan yang merendahkan juga dialami oleh rekannya sesama mahasiswi baru. Tanpa menyembunyikan niatnya, pelaku langsung menyerang dengan pembicaraan yang bersifat seksual. "Dia bertanya tentang ukuran bra," ujar korban menirukan isi pesan pelaku.

Namun, belum jelas apakah pelaku yang sama mengirimkan pesan tersebut karena nomor telepon yang digunakan berbeda. Ada juga beberapa korban yang menerima pesan dari nomor yang sama, tetapi dengan konten yang berbeda.

Menurut IA, beberapa rekannya memiliki bukti bahwa pelaku memang merupakan mahasiswa senior di kampus tersebut. "Kami memiliki bukti, karena salah satu teman kami telah memeriksa dan mengetahui bahwa pelaku adalah kakak tingkat dari program studi tersebut," ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut