get app
inews
Aa Read Next : VIRAL : Namanya Suruh Santo, Bisa Diminta Kerja Apa Saja

Pamer Foto Mesra, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Lagi Kasmaran

Minggu, 18 Februari 2024 | 18:40 WIB
header img
Potret mesra Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana akhirnya membagikan foto-foto mesra mereka di akun Instagram masing-masing. Bukan lagi foto saat momen pertunangan yang sempat menggemparkan publik, kali ini mereka pamer foto mesra saat makan bersama.  

Bak dua sejoli yang sedang kasmaran, keduanya duduk berdampingan dengan tangan yang saling bertaut satu sama lain. Senyum mereka selalu dipamerkan dalam setiap foto yang diunggah. 

Melalui unggahan tersebut, Dana itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukung  hubungannya dan Ayu Ting Ting. Dana menilai hal itu sebagai bentuk cinta yang luar biasa kepadanya dan sang kekasih.  

"Mengirimkan pesan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku yang tulus atas semua cinta, harapan dan doa. Sangat berterima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan," ujar Muhammad Fardhana dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @derazala, Selasa (13/2/2024).  

Bukan hanya Dana, Ayu Ting Ting juga menyadari betul bahwa momen pertunangannya dan Dana mencuri perhatian publik. Terbukti banyak doa-doa dan harapan terbaik yang mengiringi langkah mereka. Banyak netizen yang menantikan momen ini hingga nantinya Ayu resmi melepas status jandanya. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut