get app
inews
Aa Read Next : Liliana Tanoesoedibjo Berpesan kepada Audrey Vanessa, Tetap Fokus dan Tenang    

Bianca Anjanette Diliputi Rasa Gugup, Pertama Kali Ikut Miss Indonesia

Rabu, 21 Februari 2024 | 14:53 WIB
header img
Pertama Kali Ikut Miss Indonesia 2024, Bianca Anjanette Diliputi Rasa Gugup dan Bahagia (Foto: Agung)

BANDUNG, iNewsSerpong.id - Perasaan gugup dan bahagia menyelimuti Bianca Anjanette. Dia salah satu peserta audisi Miss Indonesia 2024 yang baru pertama kali ikut ajang tersebut. 

Meski gugup, Bianca mengaku bersyukur dapat lolos di tahap audisi tiga yang berlangsung di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga No.10, Kota Bandung, Sabtu (17/2/2024). 

“Perasaannya cukup degdegan karena merupakan acara pertama saya, sebelumnya belum pernah ada ikut acara seperti ini, tapi saya juga bersyukur karena bisa ada di tahap audisi tiga,” kata Bianca saat ditemui di lokasi acara.

Bianca mengatakan tawaran mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 datang dari pihak kampus. Dia diketahui mahasiswi aktif jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung.

“Pertama kali saya ikut karena dari kampus yang buka recruitmen kaya nawarin mau ga jadi Miss Indonesia, dan saya kebetulan dari kecil memang seneng dengan hal yang berbau modeling, beauty, jadi saya tertarik waktu itu untuk ikut Miss Indonesia,” katanya.

Bianca mengungkapkan, salah satu bidang yang tengah digelutinya saat ini berfokus pada isu lingkungan hidup. “Karena saya juga ingin melestarikan lingkungan hidup Indonesia dan saya juga tertarik di bidang pariwisata di bagian budaya-budayanya, karena saya juga ingin belajar lebih tentang budaya-budaya di Indonesia,” tuturnya. 

Dia menyebut, Miss Indonesia 2024 ini menjadi tantangan baru dalam hidupnya. Karena itu, mahasiswi berumur 21 tahun itu meyakini ajang ini dapat menjadi pengalaman yang baik untuk bekal ke depannya.

“Saya ingin mencoba menantang diri saya sendiri karena dari kecil saya diajarin modeling, photo shoot, dan ini menjadi ajang pertama yang dimana saya bisa belajar lebih banyak hal, jadi saya ingin mengikuti ajang ini,” tuturnya.

Bianca juga akan terus belajar untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang Miss Indonesia 2024 ini dan menunjukan kemampuan yang dimilikinya.

"Tantangannya tentunya banyak, karena saya juga belum begitu tau banyak tentang acara-acara seperti ini, cuman saya juga akan terus belajar banyak hal, dan bisa menunjukan kemampuan saya, saya itu bukan hanya beauty-nya aja, tapi saya juga bisa menunjukan kecerdasan dan kemampuan yang saya miliki,” tuturnya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut