get app
inews
Aa Read Next : Bianca Anjanette Diliputi Rasa Gugup, Pertama Kali Ikut Miss Indonesia

Liliana Tanoesoedibjo Berpesan kepada Audrey Vanessa, Tetap Fokus dan Tenang    

Minggu, 10 Maret 2024 | 08:27 WIB
header img
Pesan Liliana Tanoesoedibjo kepada Audrey Vanessa. (Foto: Devi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pendiri Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, menghadiri langsung final Miss World 2024 di Mumbai, India, untuk memberikan dukungan kepada perwakilan Indonesia, Audrey Venesaa.

Malam final Miss World segera dimulai, di mana setiap kontestan berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Liliana memberikan pesan khusus untuk Audrey Vanessa, perwakilan Indonesia tahun 2022.

"Pesan saya kepada Audrey, tetap fokus, lakukan yang terbaik, tetap tenang, dan berdoa. Karena doa memberikan kekuatan," kata Liliana kepada MNC Group saat diwawancarai di India pada Sabtu (9/3/2024).

Dukung Audrey Venesaa

Selain itu, Liliana mendukung Audrey untuk terus berusaha maksimal. Menurutnya, jika Audrey telah memberikan kontribusi terbaiknya pada malam final, maka hasilnya akan bisa disyukuri.

"Lakukan yang terbaik sangat penting, karena saat kita melakukan yang terbaik, hasil apapun yang kita terima bisa disyukuri," tambahnya.

Liliana tiba di India sejak Jumat (8/3/2024) dan yakin bahwa Audrey memiliki peluang untuk masuk ke dalam Top 12 berkat pencapaiannya.

"Ia harus tetap tekun dan fokus karena ini adalah hari terakhir. Sudah hampir tiga minggu perjalanan ini, dan ini adalah hari terakhir, jadi tetap fokus," tutur Liliana.

Malam final Miss World 2024 akan berlangsung di Jio World Convention Centre, Mumbai, India. Untuk mendukung Audrey menjadi Miss World 2024, masyarakat Indonesia dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1.    Unduh aplikasi Mobstar dari Google Play Store atau App Store.

2.    Daftarkan akun.

3.    Cari "Audrey Vanessa" di kolom pencarian.

4.    Follow akun Audrey Vanessa di Mobstar.

5.    Like dan komentari semua postingan Audrey Vanessa di Mobstar.

Selain itu, dukungan dapat diberikan melalui situs web resmi missworld.com dengan memberikan suara untuk Audrey Vanessa.

Dukungan juga bisa diberikan melalui Facebook dengan mengunjungi laman Facebook Miss World Indonesia dan memberikan like serta komentar positif pada semua unggahannya.

Selain Facebook, dukungan juga dapat diberikan melalui platform media sosial lainnya seperti Instagram dan TikTok dengan mengikuti dan memberikan dukungan positif pada akun resmi Audrey Vanessa, @audreyyvanessa di Instagram dan @odevanessa di TikTok. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pesan Liliana Tanoesoedibjo ke Audrey Vanessa: Tetap Fokus dan Tenang ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/pesan-liliana-tanoesoedibjo-ke-audrey-vanessa-tetap-fokus-dan-tenang.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut