get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Pamer Mobil Listrik Keluaran Terbaru

Foto Komeng di Surat Suara, Bikin Raffi Ahmad dan Istri Terkejut

Kamis, 22 Februari 2024 | 23:20 WIB
header img
Begini reaksi Raffi dan Nagita saat melihat foto Komeng. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nama komedian Komeng belakangan tengah menjadi perbincangan hangat. Khususnya usai mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat (Jabar).

Memang bukan hanya Komeng artis yang menjadi Caleg. Tapi faktanya hanya Komeng yang bikin geger karena fotonya begitu nyeleneh di surat suara dengan ekspresi kocak.

Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut dibuat terkejut ketika membuka surat suara DPD RI dan melihat wajah Komeng di sana. 

"KTP gue kan Depok, masuknya Jawa Barat. Pas gue buka surat suara DPD-nya. Pas gue buka ada muka bang Komeng," ujar Raffi dikutip dari YouTube  Minggu (18/2/2024).

Mulanya, Nagita Slavina yang menyadari kemunculan wajah Komeng di surat suar terkejut dan langsung tertawa saat berada di bilik suara.  Melihat sang istri tertawa cekikikan di bilik suara di sebelahnya, Raffi langsung melihat surat suaranya. Bapak dua anak itu pun langsung mencoblos Komeng. 

"Waktu itu si Gigi itu ketawa-ketawa, terus gue nanya 'kenapa sayang?'. 'oh iya'. Langsung (coblos) uhuuuyy," ujar Raffi Ahmad.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut