get app
inews
Aa Read Next : Sepatu Sampai Terbakar, Pemain Bola dari Subang Tewas Tersambar Petir di Stadion Siliwangi

Istri Potong Kelamin Suami, Belakangan Baru Menyesal Setelah Berurusan dengan Polisi

Rabu, 06 Maret 2024 | 08:14 WIB
header img
Lisa Yati (33) istri yang tega memotong kelamin suaminya, Rian Hidayat (33) menyerahkan diri ke Polres Musi Banyuasin. (Foto: MPI)

MUBA, iNewsSerpong.id - Perasaan Lisa Yati (33) diliputi rasa penyesalan mendalam usai melakukan tindakan tragis memotong kelamin suaminya, Rian Hidayat (33).

Pelaku, yang merupakan penduduk Bayung Lencir, menyerahkan diri ke Polres Musi Banyuasin setelah sebelumnya melarikan diri ke Muara Enim pasca insiden mengerikan itu.

Kepada petugas, pelaku Lisa Yanti mengekspresikan penyesalan mendalam atas tindakannya yang nekat. Semua kejadian dipicu oleh rasa kesal Lisa karena suaminya memutuskan untuk menikah lagi.

Lisa Tersulut Emosi

Lisa mengaku tersulut emosi dan melakukan tindakan tersebut. "Saya merasa sangat kesal karena dia menikah lagi," ujarnya dengan singkat.

Kanit PPA Unit Reskrim Polres Muba, Ipda Zulpikri, menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan, motif pelaku dalam memotong alat vital suaminya adalah karena cemburu. "Pelaku merasa cemburu karena suaminya menikah lagi," katanya.

Zulpikri menambahkan bahwa sebelum menyerahkan diri, pelaku sempat melarikan diri ke Muara Enim. Namun, atas desakan keluarganya, akhirnya pelaku bersama kakak kandungnya menyerahkan diri ke polisi.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 buah pisau carter warna hitam yang digunakan pelaku dalam aksi KDRT terhadap korban," tambahnya. (*)

 



Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul " Menyesal, Begini Pengakuan Istri Potong Kelamin Suami di Muba ", Klik untuk baca: https://sumsel.inews.id/berita/menyesal-begini-pengakuan-istri-potong-kelamin-suami-di-muba?_ga=2.246078276.1579118267.1705992746-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut