get app
inews
Aa Read Next : KISAH SUKSES : William E Boeing Perintis Industri Penerbangan dari Amerika Serikat

Sumur Maut Kedalaman 8 Meter Telan Nyawa 4 Orang di Cianjur 

Kamis, 07 Maret 2024 | 08:05 WIB
header img
Petugas saat proses evakuasi korban dalam sumur di Kampung Panahegan, Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (6/7/2024). (Foto: iNews/Moch Andi Ichsyan)

CIANJUR, iNewsSerpong.id - Terjatuh ke dalam sumur berkedalaman 8 meter, empat orang meregang nyawa di Kampung Panahegan, Desa Gasol, Cianjur, Jawa Barat, pada Rabu (6/3/2024). Diduga para korban meninggal keracunan gas di dalam sumur.

Ketua RW setempat, Deni Hamdani, menyatakan kejadian bermula seorang korban turun ke dalam sumur melakukan perbaikan mesin pompa air. Tiba-tiba korban terjatuh ke dasar sumur, menarik perhatian warga sekitar segera memberikan pertolongan.

"Satu orang jatuh saat memperbaiki pompa air. Tiga warga lain berupaya menolong, namun sayangnya mereka juga turut jatuh," ujar Deni.

Petugas Gabungan

Ketiga warga yang semula hendak menolong justru ikut menjadi korban, sehingga total terdapat empat orang dalam sumur tersebut.

Setelah upaya penyelamatan, petugas gabungan berhasil mengevakuasi salah satu korban bernama Didin, yang kemudian segera dilarikan ke ruang jenazah RSUD Cianjur.

Semua jenazah korban telah dibawa ke ruang jenazah RSUD Cianjur untuk keperluan autopsi.

Rencananya, sumur yang menyebabkan kecelakaan tersebut akan ditutup untuk mencegah kejadian serupa terulang di masa mendatang. (*)

 


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Tragis, 4 Orang Tewas dalam Sumur di Cianjur ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/tragis-4-orang-tewas-dalam-sumur-di-cianjur/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 



 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut