get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Mayat Pria Ditemukan dalam Toren Air di Pondok Aren Tangerang Selatan

Pengendara Motor Lansia Tewas Terlindas Truk di Jalan Ceger Raya, Warga Enggan Kasih Pertolongan 

Kamis, 07 Maret 2024 | 13:29 WIB
header img
Kecelakaan hari ini seorang pengendara motor lansia berinisial WT (70) tewas terlindas truk di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Kamis (7/3/2024). Foto: Tangkapan Layar

PONDOK AREN, iNewsSerpong.id - Kecelakaan hari ini seorang pengendara motor lansia berinisial WT (70) tewas terlindas truk di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Kamis (7/3/2024).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Korban meninggal seketika dengan luka parah di bagian kepala. Sebagian tubuhnya masih berada di tengah kolong truk. Sepeda motornya jenis Honda Supra ringsek di sisi jalan.

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Pondok Aren, Bripka Deni Rusdiyanto, korban melaju dari arah Pondok Betung menuju ke arah Ceger. Korban diduga berusaha menyalip truk dari sebelah kiri, namun tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terjatuh di kolong truk.

Pengemudi truk menghentikan laju kendaraannya setelah kejadian, namun nahas, tubuh korban telah terlindas. Warga sekitar tidak berani mendekat untuk evakuasi korban. Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut