get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

Kabar Baik, BYD Akan Boyong Mobil Baru Bermesin PHEV ke Indonesia

Kamis, 14 Maret 2024 | 07:28 WIB
header img
Perluas pasar, BYD akan menghadirkan mobil elektrikfikasi jenis Plug-in Electric Vehicle (PHEV) di Indonesia. (Foto: iNews.id)

Sejalan dengan itu, BYD membangun kemitraan lokal, dealer mobil lokal, guna meningkatkan investasi serta turut berpartisipasi dalam revolusi otomotif yang sedang terjadi di Indonesia. 

"Permintaan pasar Indonesia yang tinggi terhadap kendaraan elektrik sejalan dengan visi misi BYD untuk membangun ekosistem tanpa emisi melalui NEV. Diperkuat dengan dukungan regulasi pemerintah terkait pengembangan kendaraan elektrik, BYD semakin yakin Indonesia akan menjadi bagian dan bersama-sama mewujudkan visi tersebut," kata Eagle.

Lebih jauh, dia memaparkan, BYD merupakan perusahaan teknologi global yang berkomitmen menciptakan masa depan berkelanjutan melalui berbagai inovasi teknologi.

Perusahaan melakukan investasi signifikan dalam penelitian dan pengembangan, dan telah menghasilkan sejumlah teknologi inovatif berkelanjutan untuk mewujudkan visi membangun ekosistem tanpa emisi. 

Saat ini, BYD sudah berhasil memimpin industri global dalam pengembangan beberapa produk, seperti railway train, baterai, kendaraan elektrik atau New Energy Vehicle (NEV), serta teknologi energi baru lainnya.

Sebagai produsen NEV, BYD saat ini mampu menempatkan diri menjadi yang terbesar di dunia dengan penjualan lebih dari 6 juta unit. 

“Produk-produk NEV dari BYD adalah solusi mobilitas listrik yang berkelanjutan dan cerdas. Didorong keunggulan teknologi mutakhir, seperti baterai Lithium-ion berdensitas energi tinggi yang menawarkan jangkauan lebih jauh dengan biaya yang lebih rendah, platform Blade Battery yang aman dan tahan lama, serta sistem manajemen termal AI cerdas memastikan optimalisasi pada kinerja dan efisiensi,” ujar Eagle Zhao. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tambah Amunisi, BYD Akan Boyong Mobil Baru Bermesin PHEV ke Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/tambah-amunisi-byd-akan-boyong-mobil-baru-bermesin-phev-ke-indonesia/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut