get app
inews
Aa Read Next : Dukun Cabul Beraksi Ibu Muda jadi Korban, Modus Pengobatan Mandi Kembang lalu Diraba-raba

Modus Pura-pura Lumpuh, Komplotan Maling Gasak Konter HP di Tangerang Selatan

Rabu, 13 Maret 2024 | 08:08 WIB
header img
Komplotan maling beraksi di sebuah konter handphone di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Foto: Tangkapan Layar)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Komplotan maling gasak sebuah konter handphone di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Salah seorang anggota komplotan bahkan berpura-pura lumpuh dalam upaya mereka melakukan pencurian.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengungkapkan bahwa kejadian pencurian terjadi pada Senin (11/3/2024) siang. Awalnya, dua pelaku datang dengan satu motor untuk membeli kabel data. Namun, taktik mereka cukup licik.

"Dua orang pelaku tersebut berpura-pura ingin membeli kabel data di konter tersebut, namun mereka tidak turun dari sepeda motor dengan alasan salah satu pelaku yang dibonceng sedang lumpuh," ujar Bambang, Selasa (12/3/2024).

Ketika penjaga konter keluar untuk menghampiri kedua orang tersebut, satu pelaku lain diam-diam masuk ke dalam konter dan menguras uang serta mengambil 2 buah HP.

"Satu pelaku lainnya kemudian masuk ke dalam konter, lalu mencuri 2 unit HP merek Infinix dan Redmi 23C serta uang tunai sebesar Rp900.000," tambah Bambang.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri. Korban mengalami kerugian sekitar Rp4 juta akibat kejadian tersebut. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Komplotan Maling Gasak Konter HP di Tangsel, Pakai Modus Pura-pura Lumpuh ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/komplotan-maling-gasak-konter-hp-di-tangsel-pakai-modus-pura-pura-lumpuh.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut