Logo Network
Network

Komplotan Maling Bawa Kabur Kotak Amal Masjid di Larangan Tangerang, Terekam Kamera Pengawas

Irfan Maulana
.
Minggu, 23 Juli 2023 | 18:24 WIB
Komplotan Maling Bawa Kabur Kotak Amal Masjid di Larangan Tangerang, Terekam Kamera Pengawas
Komplotan maling membawa kabur kotak amal di Tangerang (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Terekam kamera pengawas atau CCTV masjid, aksi komplotan pencuri membawa kabur kotak amal masjid Nuruul Falaah, di Larangan, Kota Tangerang.

Dari rekaman CCTV, tampak mobil minibus berwarna putih mulanya berhenti di depan masjid. Lalu, dua orang turun dari mobil. Satu orang turun menyasar kotak amal yang berada di depan Masjid.

Kemudian diikuti pelaku lainnya yang membantu aksi pencurian. Dua orang itu membopong dan memasukkan kotak amal ke bagasi mobil. Peristiwa itu berlangsung cepat, tak sampai tiga menit kotak amal dibawa kabur komplotan.

Marbot Masjid Cari

"Diangkat, dimasukkan ke mobil belakang," ujar pengurus masjid, Taufik (68) di lokasi, Sabtu (22/7/2023). Taufik mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (20/7/2023) pukul 02.15 WIB dini hari.

Pengurus masjid menyadari kotak amal hilang saat hendak salat subuh. "Ya kok nggak ada ini, ke mana kotaknya. Pagi harinya, jam setengah 4, kebetulan marbot masjid nyari kirain disimpan."Diambil orang pas liat CCTV," ucapnya.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.