get app
inews
Aa Read Next : MV Trending di YouTube, ini Lirik Lagu Love All - IU dan Terjemahannya

Semua Keuntungan YouTube Jisoo BLACKPINK Donasikan ke Badan Amal, BLINK Beri Pujian  

Jum'at, 15 Maret 2024 | 05:59 WIB
header img
Jisoo BLACKPINK menepati janjinya untuk mendonasikan semua keuntungan dari saluran YouTube pribadinya buat badan amal anak-anak. (Foto: Jisoo BLACKPINK/Instagram)

SEOUL, iNewsSerpong.id - Tindakan mulia Jisoo BLACKPINK memukau banyak orang. Artis asal Korea Selatan itu memenuhi janjinya untuk menyumbangkan semua pendapatan dari saluran YouTube pribadinya bagi kegiatan amal anak-anak.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari laman AllKpop pada Kamis (14/3/2024), Jisoo dilaporkan telah menyumbangkan seluruh pendapatan dari saluran YouTube-nya kepada Save the Children, sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak di seluruh dunia.

Sumbangan tersebut akan digunakan untuk membangun hutan bakau di Distrik Nam Khanh, Provinsi Ca Mau, Vietnam, sebagai bagian dari upaya pemulihan ekosistem bakau untuk melindungi tanah pesisir.

Komitmen dari Jisoo

Donasi ini merupakan bagian dari komitmen Jisoo untuk memenuhi janji yang dibuatnya ketika membuka saluran YouTube pribadinya, yang diberi nama103% atau "Indeks Kebahagiaan Jisoo 103%".

Dalam video pertamanya di saluran tersebut, Jisoo menegaskan bahwa semua pendapatan dari saluran YouTube-nya akan disumbangkan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Sejak membuka saluran YouTube pribadinya pada Januari 2023, Jisoo telah berhasil mendapatkan 4,99 juta pelanggan dan mengunggah 11 video. Jumlah penontonnya pun mencapai jutaan.

Tindakan baik ini mendapat banyak pujian dari penggemar BLACKPINK, yang dikenal sebagai BLINK. Banyak BLINK yang melalui media sosial X mengucapkan terima kasih kepada Jisoo dan memberikan dukungan penuh atas tindakannya.

Selain aktivitas bersama BLACKPINK, Jisoo juga telah mendirikan agensi atau label pribadi bernama BLISSOO pada tahun 2024. Di bawah naungan BLISSOO, segala aktivitas pribadi Jisoo akan dikelola. (*)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Devi Ari Rahmadhani dengan judul "Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan YouTube Pribadinya ke Badan Amal, BLINK Ramai Beri Pujian".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut