get app
inews
Aa Read Next : Mahalini Kenang Mendiang Ibunda, Segera Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Batal Konser di Osaka, Jisoo Blackpink Positif Covid-19, ini Gejala yang Dialami

Sabtu, 03 Juni 2023 | 08:01 WIB
header img
Jisoo BLACKPINK positif Covid-19. (Foto: Koreanboo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Salah satu anggota dari grup band asal Korea BLACKPINK, Jisoo, dikonfirmasi positif Covid-19 per 1 Juni 2023. Hal ini disampaikan oleh pihak agensi, kalau Jisoo akhirnya tak bisa ikut konser di Osaka, Jepang. 

Melansir dari Hindustantimes sebelumnya Jisoo sempat melakukan tes mandiri Covid-19 pada 30 Mei dan hasilnya negatif. Namun pada 1 Juni 2023 saat kembali melakukan tes, Jisoo dinyatakan positif. 

Sehubungan dengan ini, pihak agensi pun menegaskan hanya ada tiga personel BLACKPINK yang konser di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni mendatang.

"Jisoo bertekad untuk tampil, ingin menepati janjinya dengan penggemar BLACKPINK yang telah lama menunggu, tetapi memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua," keterangan agensi dikutip dari Hindustantimes, Jumat (2/5/2023)

"Oleh karena itu, hanya tiga anggota, Jennie, Lisa dan Rose yang akan berpartisipasi dalam konser Tur Dunia BornPink. Kami dengan hormat meminta dukungan kuat Anda," kata pesan agensi tersebut. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut