get app
inews
Aa Read Next : Ria Ricis Sedih, Moana Putri Semata Wayangnya Belum Lancar Bicara

Ria Ricis Buka Puasa Tanpa Teuku Ryan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:18 WIB
header img
Ria Ricis buka puasa pertama tanpa Teuku Ryan. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada yang berbeda di bulan Ramadhan tahun ini. Di tengah proses perceraian, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat buka puasa masing-masing.

Tak bersama Teuku Ryan, Ria Ricis terlihat berbuka puasa di rumahnya bersama Moana dan sang Ibu.
Momen kehangatan buka puasa pertama Ria Ricis ini dibagikan melalui saluran YouTube pribadinya Ricis Official. 

Dalam video tersebut, Ria Ricis terlihat menggendong Moana yang baru mandi dalam dekapannya. Dia pun mengatakan momen puasa kali ini terasa berbeda.

"Alhamdulillah ya, sudah kelihatan lemesnya belum? Ternyata beda ya, tahun lalu tuh Moana masih terlalu bayi ya. Belum berasa puasa ngurus anak. Kan belum puasa juga kan waktu itu. Sekarang puasa lah, ngurus anak lah," kata Ria Ricis, Rbu (13/3/2024). 

Terlihat Ria Ricis sangat kesulitan untuk buka puasa. Dia ingin duduk dan minum air mineral hangat yang telah tersedia, namun Moana malah menangis. Setelah diberi pengertian, Moana akhirnya mengerti. Ria Ricis akhirnya dapat langsung minum membatalkan puasa. 

Kemudian, Ria Ricis mendudukan Moana ke bangku tempatnya makan. Di sana, Moana terlihat menyantap nasi putih dengan sayur sop. Sementara Ria Ricis menyantap nasi putih, tumis kacang panjang, ayam goreng, dan kerupuk. 

Walaupun tanpa Teuku Ryan, Ria Ricis terlihat buka puasa dengan sangat bahagia. Senyum cerah terpancar dari wajah Ricis setiap melihat kelucuan sang putri. Setelah selesai berbuka puasa, Ria Ricis terlihat mengajak main Moana dan menunaikan ibadah solat Maghrib dilanjutkan tarawih.

Sementara di tempat terpisah, mengutip dari Instagram @lambe_turah, Teuku Ryan mengingatkan pentingnya keikhlasan dalam menjalankan puasa. Dia pun merasa bahagia bisa berpuasa dengan Moana. 

"Tipsnya harus ikhlas, harus tenang hati, bersihkan hati dan pikiran biar puasanya lancar hingga lebaran nanti. Senang banget aku bareng si Kecil," kata Teuku Ryan. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut