get app
inews
Aa Read Next : Dari Ria Ricis hingga Cut Intan Nabila, ini Daftar Selebgram Cantik Asli Aceh

Ria Ricis Sedih, Moana Putri Semata Wayangnya Belum Lancar Bicara

Senin, 20 Mei 2024 | 07:11 WIB
header img
Moana Belum Lancar Bicara, Ria Ricis Sedih di Sekolah Jadi Bahan Gunjingan Ibu-Ibu (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - YouTuber Ria Ricis sacara blak-blakan mengakui sang anak Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Moana, belum lancar berbicara. Padahal usia Moana hampir menginjak 2 tahun, yang seharusnya sudah lancar berbicara.

"Moana belum bisa bicara lancar. Sekarang umurnya baru mau 2 tahun sih,"  kata Ria Ricis dikutip dari tayangan Sahabat Cantik. 

Kesedihan mantan istri Teuku Ryan ini semakin menjadi-jadi dikarenakan sang putri kerap menjadi bahan pembicaraan para ibu-ibu di sekolah. Parahnya lagi, para orang tua murid lain kerap membandingkan Moana dengan anak mereka.

"Aku kan sering mengantar anak ke sekolah. Ketemu langsung dengan ibu-ibu lainnya. Nanti Moana suka dibanding-bandingkan gitu bilang, ‘Anaknya umur berapa? Kok belum bisa bicara? Atau, kok anaknya diam saja?’ Gitu deh," kata Ria Ricis.

Ricis mengaku rasa sedih soal Moana yang belum lancar bicara itu lebih besar ketimbang perceraiannya dengan Teuku Ryan. "Kalau soal itu (perceraian) sudah lewat masa-masa sedihnya. Meski putusannya baru (2 Mei 2024), tapi kan rentetan peristiwanya sudah lama. Jadi ya sudah bisa berdamai lah dengan kondisi. Kata ustadz, saatnya memulai hidup baru," kata Ria Ricis.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut