get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Berdoa dan Berbagi Video Puitis Setelah Camillia Leatita Azzahra Lepas Hijab 

Viral, Sejumlah Pemuda Pukuli Anak Perempuan di Tangerang Selatan, Polisi Bertindak

Minggu, 17 Maret 2024 | 07:34 WIB
header img
Video aksi penganiayaan terhadap anak perempuan di media sosial. Polisi telah menerima laporan. (Foto/Ilustrasi: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Viral di media sosial, sebuah video penganiayaan terhadap seorang anak perempuan. Peristiwa tersebut terjadi di Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut informasi yang dikumpulkan, anak perempuan yang menjadi korban penganiayaan tersebut berinisial N dan berusia 12 tahun. Pelaku penganiayaan diduga merupakan sejumlah pemuda.

Melalui akun Instagram @etalasebintaro, yang terlihat pada Sabtu (16/3/2024), terlihat anak perempuan tersebut sedang dipukuli oleh sekelompok pemuda, menunjukkan luka parah.

Korban Telah Tersungkur

Pelaku terlihat tidak memberikan ampun meskipun korban telah tersungkur. Peristiwa ini terjadi ketika korban bersama temannya sedang bermain slepetan sarung.

"Kejadian terjadi pada Rabu (13/3/2024) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu korban dan 2 teman perempuannya sedang nongkrong sambil bermain slepetan sarung. Pemenangnya dipukul.

Namun ketika korban kalah, sejumlah laki-laki remaja malah memukuli korban berkali-kali. Pelaku diperkirakan masih berusia SMP/SMA," bunyi keterangan dalam unggahan @etalasebintaro.

Video yang diunggah tersebut berasal dari ibu korban, yang telah melaporkan aksi penganiayaan yang dialami anaknya ke Polres Tangsel. Sang ibu juga meminta bantuan agar kepolisian dapat menyelidiki kasus penganiayaan tersebut secara menyeluruh.

Ia mengungkapkan bahwa anak perempuannya mengalami sejumlah luka pada bagian wajah akibat penganiayaan tersebut.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas saat dikonfirmasi menyatakan bahwa laporan tersebut ditangani oleh Polres Tangsel. "Ditangani oleh Reserse Tangsel. Di situ ada penjelasan dari pihak yang melakukan unggahan," ujarnya. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Viral Anak Perempuan Dipukuli Sejumlah Pemuda di Tangsel, Polisi Turun Tangan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/viral-anak-perempuan-dipukuli-sejumlah-pemuda-di-tangsel-polisi-turun-tangan.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut