get app
inews
Aa Read Next : 16 Kali Berturut-turut Pemkab Tangerang Raih Opini WTP

Terluka di Tangan dan Kepala, Santri Duel dengan Begal Bersajam Terekam CCTV di Cikupa

Selasa, 19 Maret 2024 | 18:02 WIB
header img
Santri berduel sengit dengan begal bersenjata tajam (sajam) di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten terekam CCTV, Minggu (18/3/2024). (Foto: Ist/CCTV)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seorang santri terlibat dalam duel sengit dengan begal bersenjata tajam, yang terekam oleh kamera pengawas (CCTV). Peristiwa itu terjadi di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Minggu (18/3/2024).

Dalam rekaman tersebut, terlihat korban yang berboncengan sepeda motor dengan temannya, tiba-tiba dipepet oleh dua begal yang juga mengendarai sepeda motor.

Pakai Senjata Tajam

Salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan mengancam korban dengan senjata tajam, sementara korban berusaha keras mempertahankan kendaraannya. Meski beberapa pengendara melintas, tidak ada yang berani membantu korban dalam pertarungan tersebut.

Korban berhasil mempertahankan sepeda motornya setelah dua sekuriti datang untuk memberikan pertolongan, meskipun terluka di tangan dan kepala akibat serangan senjata tajam.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, menyatakan bahwa korban sedang dalam perjalanan menuju pondok pesantren setelah sahur di rumah, dan diduga telah dibuntuti oleh pelaku sejak awal. (*)

 



Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul " Santri Duel dengan Begal Bersajam Terekam CCTV di Cikupa, Terluka di Tangan dan Kepala ", Klik untuk baca: https://regional.inews.id/berita/santri-duel-dengan-begal-bersajam-terekam-cctv-di-cikupa-terluka-di-tangan-dan-kepala?_ga=2.183679846.1579118267.1705992746-851077438.1680332012.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut