get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Atikoh Silaturahmi ke Kediaman Nyai Mundjidah di Jombang, Santri: “Cantik Banget Ibu”

Senin, 29 Januari 2024 | 08:34 WIB
header img
Siti Atikoh Supriyanti mendapatkan pujian atas kecantikannya dari ibu-ibu dan santri ketika silaturahmi di Kediaman Nyai Mundjidah di Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024). Foto/Atikah Umiyani

JOMBANG, iNewsSerpong.id – Istri Calon Presiden (Capres) Nomor 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti berkunjung ke Kediaman Nyai Mundjidah di Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024). 

Pada silaturahmi tersebut, Atikoh mendapatkan pujian atas kecantikannya dari ibu-ibu dan santri yang hadir.

"Cantik banget ibu", teriak para santri ketika Atikoh ingin memulai sambutannya. Atikoh mengenakan gamis putih dengan dipadukan jilbab bermotif warna pink muda. 

Dalam sambutannya Atikoh meminta doa agar selalu dijauhkan dari penyakit hati, penyakit takabur, dan iri dengki. Atikoh pun menekankan bahwa dirinya sangat mencintai Indonesia sehingga itulah yang menjadi alasannya untuk banyak melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

“Saya ingin dapat banyak masukan, saya ingin berguru, (karena dengan begitu) saya dapat banyak sekali ilmu dan masukan-apa apa yang jadi problem ril (nyata). Apa yang sudah dicapai yang bagus-bagus dan apa PR kita untuk masa yang akan datang," jelas Atikoh. 

Acara silaturahmi ini menjadi rangkaian kegiatan Safari Politik VII oleh Atikoh dengan bergerak di beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur sejak 24 Januari hingga 29 Januari 2024. 

Sebelum agenda ini, Atikoh sudah lebih dulu melakukan blusukan di Pasar Oro-Oro Dowo Malang, jalan Santai dan Senam Sehat di sekitar Jalan Lien Ijen St, Malang, kampanye politik di Kantor DPC PDIP Nganjuk, Jawa Timur serta beberapa kegiatan silaturahmi lainnya.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 28 Januari 2024 - 21:27 WIB oleh Atikah Umiyani dengan judul "Momen Atikoh Dipuji Cantik Para Santri saat Silaturahmi ke Kediaman Nyai Mundjidah". 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut