get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Keren, Masuk Daftar Calon Perempuan Tercantik se-Dunia 2024

Aksi Koboi di Kawasan Jalan Mampang Jakarta Selatan, Viral di Media Sosial  

Sabtu, 23 Maret 2024 | 07:03 WIB
header img
Aksi koboi jalanan yang diduga terjadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, viral di media sosial. (Foto: Tangkapan Layar)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Viral di media sosial, sebuah aksi koboi jalanan yang diduga terjadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan terkait kejadian itu. Video aksi koboi itu pertama kali diunggah akun Instagram @jakartaselatan24jam. Akun tersebut menyebut bahwa kejadian di dekat Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

Kronologinya, kejadian bermula saat sopir mobil box mencoba untuk menyusul mobil etios di depannya. Namun, sopir mobil etios tidak menerima tindakan tersebut, sehingga terjadi cekcok verbal berujung penodongan menggunakan senjata api. Meskipun demikian, tidak ada kekerasan yang terjadi.

Belum ada Laporan Resmi

Kapolsek Mampang, Kompol David Yunior Kanitero, menyatakan pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan terkait viralnya video aksi koboi jalanan itu. Hingga saat ini pihak kepolisian belum menerima laporan resmi terkait kejadian tersebut.

Pihak kepolisian sedang melakukan pengecekan lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan dari saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

"Sedang dilakukan penelusuran lebih lanjut. Dari keterangan saksi yang merupakan karyawan bengkel Velg, kejadian tersebut terjadi di depan toko Velg," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Jumat (22/3/2024). (*)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Ari Sandita Murti dengan judul "Viral! Aksi Koboi Jalanan Terjadi di Mampang".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut