get app
inews
Aa Read Next : Mario Dandy Satrio Berpelukan Ayahnya Rafael Alun Trisambodo Diwarnai Isak Tangis

Mario Dandy dan Shane Lukas Dieksekusi ke Lapas Salemba Menyusul Vonis Inkrah

Selasa, 26 Maret 2024 | 19:23 WIB
header img
Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas, langsung dieksekusi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan mengirimkan ke Lapas Salemba. Menyusul penetapan vonis yang berkekuatan hukum tetap atau inkrah terhadap keduanya.

"Iya sudah (dieksekusi ke Lapas Salemba) Mario Dandy dan Shane Lukas," ujar Kasi Pidum Kejari Jakarta Selatan, Hafiz Kurniawan saat dikonfirmasi, Selasa (26/3/2024).

Kedua terdakwa dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora dieksekusi pada Rabu, 20 Maret 2024, ke Lapas Salemba. Hafiz tidak menjelaskan apakah Mario Dandy dan Shane Lukas berada di sel yang sama atau tidak, karena hal itu menjadi kewenangan pihak Lapas Salemba.

Mario Dandy sebelumnya divonis 12 tahun penjara dan denda sebesar Rp25 miliar. Sementara itu, Shane Lukas divonis 5 tahun penjara. Kasasi keduanya telah ditolak oleh Mahkamah Agung (MA), sehingga vonis tersebut sudah memperoleh kekuatan hukum tetap. (*)

 

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Vonis Inkrah, Mario Dandy dan Shane Lukas Dieksekusi ke Lapas Salemba ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/vonis-inkrah-mario-dandy-dan-shane-lukas-dieksekusi-ke-lapas-salemba.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut