get app
inews
Aa Read Next : 40 Amalan Bulan Ramadhan 2024 Selama 24 Jam Non Stop

Viral, Umroh Gratis Diundi usai Shalat Tarawih di Maros

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:49 WIB
header img
Tangkapan layar pengundian berhadiah umroh di Masjid Hanna Samsiah, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. (Foto: TikTok/@btari_farida)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Video pengundian berhadiah umroh di Masjid Hanna Samsiah, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sumsel) viral di media sosial. Undian ini dilakukan seusai salat tarawih selama Ramadan.

Dalam video viral yang dibagikan akun TikTok @btari_farida menayangkan suasana saat undian berhadiah. Yang mendapat hadiah umroh gratis ini seorang kakek·berpakaian batik.

Namun karena sang kakek tidak memakai alat bantu dengar, dia tidak menyadari bila namanya dipanggil. Panitia lalu mendekatinya untuk memberi tahu hal tersebut.

"Undian umroh gratis dari Msjid Hanna Samsiah malam ini berikan kepada Bapak berbaju batik ini. Rezeki tidak pernah tertukar," tulis @btari_farida dikutip Kamis (28/3/2024).

Sebelumnya seusai salat tarawih, para jemaah menuliskan nama pada kertas lalu digulung dan dimasukkan ke dalam toples untuk diundi. Pengundian berhadiah umroh ini memang sudah menjadi tradisi tahunan Masjid Hanna Samsiah setiap Ramadan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut