get app
inews
Aa Read Next : Viral Topi Petani Khas Lombok Usai Dipakai Pembalap MotoGP

Mulai Berendam Di Tong Sampah Sampai Tiru Emak-Emak, Inilah 5 Kelakuan Kocak Pembalap MotoGP

Senin, 14 Februari 2022 | 08:11 WIB
header img
Alex Rins berendam air dingin di tong sampah usai berpanas-panasan di Sirkuit Mandalika. (Foto: Twitter/SofaRacer)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Selama di Indonesia, para pembalap MotoGP banyak melakukan kegiatan yang mengundang perhatian netizen Tanah Air. Tak ayal segala kegiatan para rider di sekitar Sirkuit Mandalika pun dipantau di media sosial dan menjadi hiburan tersendiri oleh masyarakat Indonesia.

Beberapa aksi kocak pun diperlihatkan para pembalap saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 pada akhir pekan lalu. Meski sejatinya tes pramusim itu sudah berakhir pada Minggu 13 Februari 2022, kenangan lucu para pembalap MotoGP masih teringat jelas. Lantas hal apa saja yang berhasil menarik perhatian masyarkat Indonesia?

Berikut 5 Kelakuan Kocak Pembalap Selama di Sirkuit Mandalika:

5. Jalan-Jalan di Sekitar Sirkuit Mandalika

Seperti yang diketahui sebelum melakukan tes pada Jumat 11 Februari hingga Minggu 13 Februari 2022, para pembalap sudah sampai beberapa hari sebelumnya. Memanfaatkan waktu istirahat itu, banyak para rider yang memilih untuk berjalan di sekitar penginapan atau Sirkuit Mandalika.

Ada yang pergi ke pantai seperti yang dilakukan Marc Marquez, Alex Marquez, dan Fabio Quartararo. Ada juga yang memilikih bersepeda seperti yang dilakukan Aleix Espargaro.

Espargaro pun menemukan banyak hal yang menurutnya unik. Seperti halnya menyaksikan ibu-ibu yang membonceng empat anak kecil.

4. Beli Pulsa ke Toko di Pinggir Jalan

Momen Quartararo dan para pembalap MotoGP membeli pulsa heboh di jagat maya. Momen itu diabadikan instagram konter pulsa tersebut (@Moonstar.cell).

Terlihat mulai dari pembalap tim Monster Energy Yamaha, Quartararo, Aleix Espargaro (Aprilia), Remi Gardner (KTM Tech3), hingga Alex Rins (Suzuki Ecstar) membeli pulsa di sini. Mereka memanfaatkan waktu kosong jelang tes pramusim di sirkuit Mandalika 11-13 Februari 2022.

Menurut keterangan sang penjual, Ryan, para pembalap itu membeli kartu perdana di konter ini. Sebab gawai yang mereka gunakan terkunci karena telah berada di luar negeri.

Aleix Espargaro dkk membutuhkan pulsa untuk berselancar di internet selama di Indonesia. Dia pun melayani para pembalap dengan bahasa Inggris seadanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut